Asisten AI sudah kembali

AI. AI? AI! AI… A. I. Minggu ini penuh dengan pengumuman AI dari beberapa perusahaan terbesar dan terpenting di bidang teknologi, yang semuanya tampak sangat yakin bahwa kita akan melakukan revolusi dalam asisten virtual. Jika Silicon Valley berhasil, Anda mungkin tidak perlu lagi menulis email, sebaris kode, atau lelucon. Yang perlu Anda lakukan hanyalah bertanya kepada asisten virtual Anda yang maha tahu, sangat membantu, dan mungkin sedikit terlalu genit, dan asisten virtual itu akan menyelesaikan semuanya untuk Anda.

Pada episode The Vergecast ini, kami membahas semua hal asisten AI yang diumumkan OpenAI pada acara Pembaruan Musim Semi dan hal serupa yang diumumkan Google pada konferensi pengembang I/O keesokan harinya. Sejak awal berdirinya Siri, Google Assistant, dan Alexa, industri teknologi telah bergerak menuju tujuan yang sama. Apakah asisten AI yang genit benar-benar merupakan masa depan komputasi?

Setelah itu, kami membicarakan tentang Google I/O lainnya, yang hanya merupakan pertunjukan Gemini selama ini. Kami mencoba memahami Ikhtisar AI baru dan apa yang akan mereka lakukan terhadap cara kerja web. Mereka akan mengubah banyak hal, tidak diragukan lagi – satu-satunya hal yang perlu diketahui adalah apa yang ada di sisi lain.

Terakhir, dalam pembahasan singkat ini, kita akan membahas tentang laptop dan emulator serta mobil self-driving dan iPad serta perubahan yang tidak dapat disangkal dalam model aplikasi. Dengan banyaknya konferensi pengembang yang akan datang, mungkin akan ada lebih banyak perubahan yang terjadi.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *